Halaman

Senin, 25 Juli 2016

Menatap Dengan Kerinduan

HCB- tepat pukul 20.00 WIB, dengan sengaja membuka Sosial Media milik acount Suhaili Albarkah, tiba-tiba.... terenyuh melihat pertama kali muncul pada Wall terdapat informasi pernikahan, rasanya iri dan senang, melihat teman-teman dan bahkan usianya di bawah umurku sudah pada siap nikah, alhamdulillah, barokallah " doa ku dalam hati". semoga semuanya dilancarkan dan diberikan keberkahan dalam menjalankan kehidupannya.
namun sesekali sering mengca pada diri sendiri, rasanya umurku sudah mencapai target yang diharapkan, namun dalam hati kecil belum ada kesiapan
untuk hijrah dari status yang sekarang sedang diajalani, masih banyak rasa takut, padahal Allah telah menjanjikan jangan pernah merasa takut jika kita niatnya untuk ibadah.
Masa sekolah adalah masa yang penuh dengan pertanyaan, apa lagi urusannya dengan perasaan, ya itu.. itu dia "CINTA". mungkin aku dulu pernah merasakan juga rasa itu, pada saat masa sekolah terutama masa Tingkat Menengah atau disebutlah SMK (Sekolah Menengah Kejuruan), ya aku pernah suka dengan seorang gadis manis yang menurut aku itu juga (heheh..). pukul 19.30 WIB tepatnya ba'da isya, aku coba memberanikan diri untuk mengatakan perasaan mengawali dengan menelpon nya, namun sempat dag...dig....dug.. bingung apa yang mesti dikatakan, maklum aku kan belum pernah mengatakan perasaan kepada perempuan yang di suka selama ini, tapi dengan rasa yakin aku telpon, dalam langsung ku ucapkan.. " haloo.. assalamualaikum, "kata ku memulai percakapan". wa'alaikumussalam, "dari arah jauh sanah menjawab". lalu ku ucapkan basa basi yang ga tau juntrungannya kemana. akhirnya langsung ku katakan maksud dan tujuan aku nelpon pada nya.
Tanggal 23 Mei 2011, pukul 08.00 WIB, waktu dan tanggal yang penuh dengan sejarah dalam diriku, namun aku tetap legowo menghadapinya, mungkin ini jalan yang mesti ku harus tempuh, memang ini lah keputusannya, dia lebih memilih teman dekatku dibanding diri ku sendiri. Sakit memang rasanya, namun kusadari mungkin dia pantas dengan temanku, tidak mengapa mesti sakit yang penting mereka bahagia.
Hidup itu indah namun jika dalam kehidupan penuh dengan lika-liku, tantangan dan rintangan yang menghadang dalam setiap langkah, jangan pernah kecewa yang berlebih jika masih ada kesempatan untuk bangkit.
Tanggal 30 Juli 2016 pun akan menjadi sejarah dalam hidupku untuk menyaksikan kebagahagiaan pasangan sejoli yang telah lama bersama, semoga apa yang menjadi kesiapan mereka semuanya diberikan keberkahan dalam kehidupannya. aamiin..
selamat menempuh hidup baru kawan...
kutatap penuh dengan kerinduan dalam kehidupan ini, keberkahan selalu ada dalam benak ini.

0 komentar:

Posting Komentar