Halaman

Jumat, 01 Agustus 2014

Ku Taruh Sebuah Kado dan Kue Ultah

Kado dan Kue Ultah Untuk Mu





CH- Hari ini sabtu, tanggal 21 Juni 2014 ini adalah moment yang terindah bagi orang yang selama ini ku tunggu, namun apa daya ungkapan tak sampai, semua hanya menjadi padu dalam dekapan rindu, tak sanggup menahan hati ini untuk terungkapkan.


Kata-kata sudah tak sanggup untuk dikatakan, namun ada hal yang lebih dari kata-kata yaitu dengan sebuah tindakan dalam perlakuan terhadap dirinya, mungkin ini bukan sesuatu yang istimewa, melainkan sebuah penghargaan terhadap hari istimewanya.

Waktu menunjukkan pukul 06.30, ku ambil tumbukan buku yang di dalamnya ada sebuah handphone mini yang bermerk SAMSUNG dengan arona warna merah penuh dengan semangat pagi dan kecerahan serta bentuk kesemangatan dalam genggaman pelukan kaih sayang dalam kepaduan nya, ketika ku genggam HP ini, wow.... menakjubkan ternyata ada pesan pengingat berdering, dan ku baca pesan itu, ternyata mengingatkan aku pada seseorang yang sedang berbahagia hari ini yaitu ada yang sedang Ulang Tahun...., Siapa kah yang ulang Tahun itu? ku baca dengan seksama dengan penuh rasa penasaran, bagaikan"sang Petualang menemukan harta karun dalam kerumunan musuh", dengan mata yang berbinar ku melihat Nama yang tertera itu ternyata Dia?? ku langsung membuat pesan baru untuk di ucapkan padanya, sebagai tanda do'a untuk dirinya.

Namun ada sedikit kebingungan yang mendalam Apa yang aku kasih padanya? kado kah? kue kah? apa hanya mengucapkan saja?? terbangun dari pertanyaan yang ga menemukan jalan temu, akhirnya ku putrusan untuk memberikan sebuah Kado dan Keu Ultah untuk nya, mungkin ini yang bisa saku berikan padanya, semoga aja dia mau menerimanya, yaa mungkin bagiku ini penting, tapi ga tau baginya, mungkin hanya sekedar ucapan ajjja yang tak berharga.....

Ku berjalan dekap waktu yang penuh dengan harap cemas dan malu, karna aku tak pernah mengunjungi orang yang sedang ultah, ini pertama kalinya ku kunjungi orang yang sedang ulang tahun, mungkin dia orang yang istimewa bagi ku, ga tau kenapa, aku begitu peduli sama dirinya, yaaa walaupun dia bukan siapa-siapa aku, tapi mungkin kah ini yang namanya perasaan yang terselubung yang tertanam dalam hati aku, kalau ini terjadi dia berarti orang yang telah berhasil menanam tanaman cinta ini pada diriku.

Walau di selimuti rasa malu ku pesan Kue yang mungil dan unik, dan ku bungkus sebuah kado kecil, kubuat serapi mungkin agar tidak terlihat apa isi didalamnya, ku berangkat dari rumah membawa kaado yang sudah di rapikan, dan kemudian ku ambil pesanan kue ultah itu, dan ku baawa dengan bersamaan kado itu, karena hari ini tidak di temani sama ci Bening (MOTOR) jadi aku menggunakan angkutan umum, ku tunggu angkota yang sampai ke tujuan rumahnya, dan akhirnya kendaraan yang di tunggu muncul juga, dengan penuh semangat ku angkat telunjuk ku tinggi dan ku arahkan ke angkutan itu, Akhiirr nya skiiiiiittttt.............. bunyi rem yang mendadakpun berhenti pas di depan dimana aku berdiri.

Penuh cemas dan berharappun aku langsung naik ke kendaraan yang udah berhenti tadi, aku duduk di bangku yang paling depan dekat sopir, dengan membawa plastik putih yang isinya kado serta kue ultah, mungkin dengan ini aku berharap rasa rindu padanya bisa teerobati, karena sudah lama tidak berjumpa dengan dirinya, dengan momen ini lah kesempatan aku untuk bertemu dengan dirinya.

Skiiitttt.............. lagi-lagi bunyi rem berbunyi teernyata sudah sampai tempat yang ku maksud, aku turun dan langsung membayar ongkos pada sopir itu, aku balikkan badan menuju gang yang cuman masuk satu mobil saja, aku langkahkan kaki dengan berat, langkah kaki ku begitu penuh dengan irama hati yang penuh harap, ku langkah kan terus step by step langkah kaki ku mulai terpaku pada tempat yang membuat hati dag dig dug... darah mulai mengalir tak beraturan, hati tak karun berdebarnya jantung tak berdendang pelan tapi begitu kencang bagaikan memandu sebuah pertempuran sengit yang membara.

Ku dekap plastik yang di bawa, ku keluarkan isinya, dan ku bawa tanpak plastik, akhirnya aku paksakan kaki untuk berusaha tidak terhenti dalam langkahnya, ku beranikan untuk mendekatkan diri pada nya, namun aku sedikit kagetttt dan juga sedikit malu, ternyata di rumahnya begitu banyak orang, Waduuuhhhh Apa yang harus ku lakukan??? terlanjurrr malu aku beranikan diri... dan ku persembahkan Kue Ultah dan kado Untuk Mu........
Happy Brithday...... semoga hari ini adalah hari yang penuh kebahagiaan, dan di jadikan sebagai momen yang terindah.......

salam rindu untuk mu....
pesan dari orang yang selalu menunggu mu kapanpun kamu siap menemaninya......

0 komentar:

Posting Komentar